Page

Wednesday, October 12, 2011

Numpang Gaul di Stepmagz, Hihaaaa...!!!

Menulis menjadikan kita lebih kreatif. Kita dituntut untuk mampu berfikir di luar dari diri kita sendiri. Kali ini, saya melibatkan diri dalam www.stepmagz.com. Berusaha menyalurkan kegatalan jari-jari saya. Dan membiarkan ide-ide menari-nari di atas kertas, layaknya balerina. Yah,,, walau tulisan ku tidak bagus-bagus amat sih... ckck
Selain nulis di blog pribadi ini, saya juga menulis di media lain (biar gaga, seperti orang-orang beken). Tapi lebih sering menulis status di FB dan ngetwit di twitter, xixix. Buat saya, terserah sih mau menulisnya di mana, asal bisa menyalurkan apa yang terpendam dan tidak memendam apa yang tersimpan. Karena kata dokter bisa berpengaruh terhadap kesehatan!!! (oh yaaa???)
Mari kembali membahas keterlibatan saya di stepmagz. Anak baru, yang sok gaul, dengan tulisan-tulisan yang sebagian anggota stepmagz menyebutkan "terlalu berat". Emang saya nulisnya di batu?. Padahal, saya sudah berusaha menulis yang ringan-ringan, misalnya tentang tetangga sebelah rumah, tetangga yang kawin lagi, cerai lagi, sampai yang berselingkuh (what???). Well, sedikit tentang stepmagz, majalah online yang khusus anak muda. Anak-anaknya pada gaoul gitu (gaul maksudnya). Keran gitu. Pokoknya yang gitu-gitu dech....
Terserah lah, tapi tujuanku adalah memiliki media untuk menyalurkan dan mengasah kemampuan menulis. Kata orang sih, kalau seseorang tidak menulis, pasti dia akan hilang dengan sendirinya (lupa, kata siapa). Intinya saya tidak mau hilang. Saya tidak mau dilupakan karena saya narsis (???). Jadi Intinya lagi, saya tidak mau hilang begitu saja. Kalau tiba-tiba ada alien yang menculik diri saya bagaimana? Atau saya lupa ingatan dan dianggap anak sama seorang kaisar atau seorang raja yang juga lupa ingatan, hayooo??? Inti dari segala inti, ayo kita menulis!!! (Kali aja jadi duta menulis se Indonesia??? *teeenggggkkk)

No comments:

Post a Comment