Page

Wednesday, September 11, 2013

Vicki Prasetyo, Mungkinkah Akan Menjadi Selebritis Instan Selanjutnya???

Baru-baru ini, masyarakat Indonesia geger dengan sosok Vicky Prasetyo. Calon suami pedangdut Sazkia Gotik ini katanya memiliki kemampuan menaklukan banyak hati penyanyi dangdut wanita (sedikit gosip lah yaa :D). Kehebohan bukan pada kemampuan merayunya, tapi pada kata-kata rayuanya yang spektakuler asalnya! (Kok bisa banyak yang termakan omongannya???)



Kemudian omongan ala Vicky yang kelebihan "si" dan juga sok inggris itu menjadi tontonan di youtube. Kini pria ini menjadi buah bibir di dunia maya, yang tentu saja akan merambat kemedia massa lain, termasuk televisi dengan acara infotaimentnya. Nah, ini dia moment dimana banyak sesorang yang 'no one' menjadi 'someone'!

Kini gaya bicara yang kelebihan "si" itu bisa saja akan menjadi trand baru di dunia maya dan kalangan masyarakat. Akan menjadi lelucon yang kemudian akan melekat dalam ingatan, yang akan berbanding lurus dengan naik daunya pria satu ini tentunya.

Saat sudah sampai pada posisi ini, maka media massa atau para penggiat dunia hiburan akan menggunakan 'vickinisasi' sebagai bintang tamu pada acara-acara talkshow mereka. Kemudian bisa saja menjadi pemain sinetron, bintang iklan, atau bahkan menjadi penyanyi!

Hal ini sudah menjadi realitas, masih ingatkan Shinta dan Jojo? Norman Kamaru? Nah, sekarang Vicky! Tapi yakinlah, yang instan tidak akan bertahan lama, setelah bosan, masyarakat Indonesia akan melupakannya begitu saja!

No comments:

Post a Comment