Page

Wednesday, October 12, 2011

Lelaki Panggilan yang Kerja di Salon

Sebenarnya ini sangat menyebalkan. Diawali saat saya janjian dengan seorang teman. Saya lupa dia butuhkan apa dari saya. Waktu itu saya sudah kerja di sebuah perusahaan swasta. Saya suruhlah si teman itu, untuk datang ke kantor. Dengan deskripsi lengkap alamat kantor.
Sms: "Ingat pagar warna kuning ijo e..." (ala Palu).
Cukup lama menunggu akhirnya, si teman berjilbab itu datang.
Sms: "Saya sudah di depan kantormu ini. Kok salon???"
Sms: "Ha??? Tunggu saya keluar"
Astaga, ternyata parkir di depan Salon. Setelah dekat dengan dia,
"ekh, kau kerja di salon ini?" ketawa licik
"Kan, smsku kuning ijo pagarnya, kenapa berhenti di sini. Inikan orange!" kesel
"Kau kerja disini yah...." semakin licik
"Ini, pergi sana" ngasih barangnya. Ingat ini bukan barang haram. Cuma saya sudah lupa barangnya apa, xixix
"Ok, saya pergi. Selamat kerja di salon" bruuummmm.... brook.. broookkkkk... *melajuuu
"akhhh, sialllll..."

Kabar itupun tersebar (sesuatu yah), beberapa orang teman muncul di chatingan menanyakan hal itu (awas kalau ketemu!!!). Kemudian saya mencoba menjelaskan pekerjaanku. Saya itu kerjanya di perusahaan penyedia jasa program akutansi. Kemudian beberapa orang minta penjelasan lebih. Kerjaku mengawasi penggunaan program keuangan. Jadi, paling sering ditelepon kalau ada gangguan atau masalah dengan program yang mereka gunakan. Ehhhh, malah mereka bilang saya lelaki panggilan. *hancur harga diri! Ibarat, barang mungkin ini barang pecah belah yang diletakan dengan kasar *praaaanggggg.....!!!
Tapi sudahlah, bukankan manusia harus tetap bersukur *mengutip dialog dalam film Kartini dan Sebuah Sketsa, xixix. Yang penting saya enjoy dengan kerjaan sebagai lelaki panggilan dan tetap tidak terima dibilang kerja di salon. Seperti gak ada kerja lain ciiinnnnn.... yuk marieee...

4 comments:

  1. ahahahahaa....salon nuriiii..:P..hairstylist bernama ade..:P

    ReplyDelete
  2. awas ikaaa eee...
    kalau saya bukan salon beneran, jangan minta gratisan eee... kwkwkw ;P

    ReplyDelete
  3. buaahahahahahahahha...
    jangan2 ade ini kerja 1 salon sama jimmy.. :D

    ikaaa.. follow blogkuuuu..

    ReplyDelete