Page

Friday, January 17, 2014

Mahasiswa Yah,, Tugas dan Tugas!!

Kembali memasuku dunia kampus tentu saja membuat hidup lebih bergairah. Sangat bersyukur karena tahun 2013 sesuai dengan rencana yaitu melanjutkan sekolah yang sudah saya rencanakan sejak 2010. Tuhan, Allah Swt, sangat murah kasih kepada saya, sehingga dengan jalur BPPDN Dikti saya bisa mengambil master Ilmu Komunikasi dan Media di UGM.



UGM yang memiliki standar internasional jelas sangat berbeda dengan kampus awal saya (Universitas Tadulako) tercinta (penuh kenangan dan sejarah masa s1, hehe). Dengan tertatih-tatih mengejar ketinggal dan membaca teori-teori baru dari berbagai jurnal. Berat! Memang, namun setelah dijalani hal itu menjadi mudah. Mungkin karena niat dan dilakukan dengan hati yang ikhlas dan senang kale yah!? :)

Saat saya membuat postingan catatan kecil ini, saya sedang dihari terakhir untuk mengumpulkan tugas UAS. Bejibaku selama dua minggu yang selalu menghabiskan waktu di depan leptop hingga pagi, tentu saja lelah. Namun, bukannya mahasiswa memang tugasnya adalah mengerjakan tugas, belar?! hehehe...

Waktu sudah menunjukan pukul 3.43 (waktu Jogja). Teman-teman sudah pada tergeletak lemas. Hari ini hari terakhir, dan betapa hari ini merupakan hari kebebasan (hahaha). Liburan panjang telah menanti. Berbagai rencana telah disusun. Semoga hasil semester ini setimpal dengan usaha yang telah kami lakukan.. Amiinnn.. :)

1 comment: